Serum Pemanjang Bulu mata

Rp 150.000,-
Status Stock: Tersedia
Merek: Dermafleece
Product viewed: 3697
Jml:     

Tags:


Promo: harga khusus pembelian via website.


serum penumbuh bulu mata yang dirancang untuk menumbuhkan dan melebatkan bulu mata cukup dengan 1 botol yang sudah disesuaikan takarannya pas untuk dua minggu.

Bosan kan kalo harus pakai mascara, emang sih banyak mascara waterproof tapi kadang saat membersihkannya tak jarang ada bulu mata yang ikut berguguran juga gak permanen tuh hasilnya cuman cantik pas pake mascara aja.

Setidaknya wajah masih sempat mendapatkan perawatan seperti peeling, scrubing, mask, moisturizing, dll. Apakah hal (perhatian) tersebut kita berikan pula pada bulu mata?

Cara Pemakaian :
Kuaskan di ujung bulu mata, boleh 3-5 kali sehari (atau lebih juga boleh) pakai sesering mungkin. Satu botol Harus dihabiskan dalam 14 hari untuk hasil maksimal bekerja sangat menakjubkan dalam menumbuhkan dan mempertebal bulu mata
Selama pemakaian jangan pake mascara dulu yah ^o^
 

REVIEW


Serumny
lumayan sist, ak sering pake tp kok g abis2 y.. Hehe.. Jd nambh pnjng,
plg kliatan yg bulumata bawah sist, pas awal2 kdng suka lepas
bulumatany, tp skrng ud g..
klo nose ny blm kliatan hasilny sh sist, coz idung saya emg lembek bgt, tp ud mule kbntuk..
 

Gak,aku udh make dr tgl 17.Trus br make sehari udh kliatan hasilnya koq.
Bulumatanya tambah panjang,apalg bulumata yg bwh lebih panjang dr sebelumnya.

Ya bneran brhsil ni bku mtaq tmbh pnjang
jd pgn bli lge bwt prwatanx he he
thanks bgt ya
btw eyelidx blm y q ngt bgt nh kn bl8 mtaq dh pnjng skrng tgl yg mtax nh

Sis, serum bulu matanya dah ngefek ni
bulu mataku dah keliatan panjang n rada tebelan.


kl nose up nya sih baru ngefek dikit mgkn krn baru dipake bbrapa minggu sih ya
hidungku dah agak lancipan gitu... pengennya ngaca mulu hehehe..
thx ya sis



Mba serum bl mtnya da hbs sbtol jd mw review, hehe
ssuai sm dskripsinya bulu mtku bertambah skitar 2mm,,

kl noseupnya blm notice ada prubahan yg berarti dr samping tp dah kliatan dr dpn sih
Udah mulai panjang nih mba, pakenya 3 kali shari sm ky minm obt hehehe

 


Dari Facebook :)


 


Bisa cek di : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=171024499596064&set=a.171024049596109.37038.100000655447050


Serum bagus, masker oke, nose up mantap..
Belanja sama sis Lusi emang okeeee


Produk Bagus, sudah numbuh bulu matanya dan lebih panjang. TOP deh ^^



Dari sis Surabaya

Belum 14 hari, udah tumbuh panjang...Serum berkhasiat, cepat tambah panjang dan volume.

Masker juga lumayan halus dan bersih

 


Dari sis di kendari

(Sms historynya panjanggggggg, kl di upload, entar loadingnya lama)

Serum bulu matanya beneran terbukti !!
Dibulu mata atas dan bawah dan kening dah mulai panjang....
Nose up juga mantap


 


Dari sis di Samarinda

November di order


Desember order lagi

Karena bagus, akhirnya teman2nya juga ikut pesan dehhhh..
Karena sudah terbukti ^^

Licensi
BPOM NC47121203651

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating:    Jelek            Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:




Hasil berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari berbagai faktor.
Informasi, Testimonial dan Review Produk berguna sebagai referensi

Produk sejenis

Tags:
Disclaimer

Hasil berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari berbagai faktor.
Informasi, Testimonial dan Review Produk berguna sebagai referensi